Kamis, 26 Januari 2012










Assalamu alaikum Wr.Wb
Pertama-tama aku ucapkan  puji dan syukurku kepada Allah SWT , karena berkat rahmat dan hidayah Nyalah akhirnya Blog www.moelex.blogspot.com ini bisa terunggah ke internet,sehingga bisa dibaca dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk teman – temen semua. Awalnya Blog ini aku buat untuk membuktikan kepada seseorang kalau seorang lulusan SMA itu tidak sebodoh yang dia kira.. Asal kita mau belajar dan berusaha,segala sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Sebagai contoh Blog ini,, blog ini aku buat tidak sampai satu bulan    ( maaf kalau kelihatan sedikit sombong. Heheheheheeeeee....)   hanya dengan modal Hp N70 kesayangan ku dan laptop pertamaku .Hp N70 ku, ku jadikan sebagai alat untuk mencari informasi diinternet,dan Laptop ku sebagai bahan prakteknya.
Namaku Mulyadi, dan aku hanyalah seorang lulusan SMA disalah satu daerah . Kini aku bekerja disalah satu perusahhan swasta ( ga usah disebutin  nama perusahaanya yeaaa plennnd, hehehehehe,,, ) Walaupun begitu aku sangat bersyukur, karena hanya dengan modal ijazah SMA aku bisa diterima diperusahaan yang cukup bagus..karena sebagai mana kita ketahui, kalau hanya dengan modal ijasah SMA, kita akan susah mencari kerja kalau kita tidak memiliki skil yang bagus.Tetapi Seperti yang aku sampaikan diawal tadi, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini , asal kita mau berusaha.Berkat aku kerja diperusahaan itu pula aku bisa melanjutkan pedidikan ku ke salah satu perguruan tinggi swasta didaerahku, dan mengambil jurusan Teknik Informatika.
Dari kecil memang aku sudah suka dengan teknologi canggih,dulu aku berhayal kalau sudah besar aku ingin membuat sebuah Robot, tapi sepertinya sekarang itu tidak mungkin, karena dengan ilmu yang aku punya sekarang ini,menurut aku masih sangat kurang. Selain itu, aku juga memiliki Hobby bernyanyi, walaupun dengan suara yang sangat pas – pasan ( preeeeeeeetttlahhh,,,,, ngayal jadi Artizzzzzzz ya bozzzzzz....wkwkwkw,,,,,,,,,).
Sebagai penutup,aku disini sebagai Admin, aku berharap temen – temen dapat mempergunakan Blog ini sebaik mungkin, apabila masih banyak kekurangan mohon dimaklimi, karena aku masih dalam tahap belajar.

Wassalam

  
www.moelex.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar